AC SAMSUNG WINDFREE ULTRA

AC SAMSUNG WINDFREE ULTRA Bisa DI Kontrol Dengan Hp

AC SAMSUNG WINDFREE ULTRA
AC SAMSUNG WINDFREE ULTRA

AC SAMSUNG WINDFREE ULTRA ini di luncurkan untuk kebutuhan udara segera guna mendukung untuk kesehatan, mengingat kendala kualitas udara. Pendingin udara segar ini juga bisa membersihkan udara karena di lengkapi dengan pemurni udara ( air purfication )  dengan filter PM 1.0. Ketingkatan tersebut bisa melestarikan kualitas ruangan dan mematikan bakteri hingga 99 persen. Windfree ulta mengadopsi teknologi wind cooling yang memungkinkan ac mentransfer angin ke 23.000 lubang. Dengan desain ini semburan angin AC meminimalisir kedinginan.

BACA JUGA : AC Sharp AH-A18SAY Pendingin Ruangan Yang Sejuk & Nyaman

SPESIFIKASI AC SAMSUNG WINDFREE ULTRA

AC SAMSUNG WINDFREE ULTRA Di antara nya dengan adanya AI AUTO COOLING ,  akan menganalisis berbagai data seperti kecepatan pendinginan. Dan kondisi ruangan yang lembab seakan udara yang segear saat di gunakan menjadikan ruangan menjadi aman sentosa. Filter air purficatiion PM1.0 juga di klaim untuk menyaring partikel debu harus berukuran 0.3 mikrometer. Dan juga menstelirkan 90 persen jenis bakteri tertentu. Agar bisa menghasilkan kualitas udara di dalam ruangan yang baik dan nyaman.

Melalui aplikasi smartthings terdapat fitur energy monitoring di mana pengguna dapat memonitor penggunaan listrik AC tersebut. Selain itu energi monitoring juga bisa anda gunakan untuk menghitung estimasi biaya menghemat energi listrik dengan saving mode. Dan dapat mengingatkan pengguna jika penggunaan energi sudah melwati batas. AC ini hanya membutuhkan pasokan daya mulai dari 180 watt saja. Dan pendingin ruangan ini juga bisa menghemat listrik hingga 73 persen.

Untuk ac tersebut bisa di di koneksikan melalui handpone dari jarak yang dekat maupun jauh, dan memiliki fitur smarthings. Fitur ini termasuk fitur yang berbasis GPS, saat anda mendekati wilayah rumah ac akan hidup otomatis  dan menyambut rumah dengan sejuh dan nyaman. Pendingin ruangan ini di rilis dengan 3 model yaitu 1 PK 1,5 PK 2 PK. Untuk rincian harga yang di buat  mulai dari Rp.299.000 sampai dengan Rp.13.599.000. Untuk pemasangan ac tanpa di pungut biaya apapun dan satu unit filter di luar ruangan outdoor secara free ataupun gratis.

BACA JUGA : FILM ROMANTIS & KOMEDI PARIBAN Idola dari tanah jawa