AC Sharp AH-A18SAY

AC Sharp AH-A18SAY Pendingin Ruangan Yang Sejuk & Nyaman

AC Sharp AH-A18SAY
AC Sharp AH-A18SAY

AC Sharp AH-A18SAY Air Conditioner yang hadir dengan kapasitas 2PK yang bisa kita letakkan di dalam ruangan baik itu ruang tidur, ruang kerja, ruang tamu dan sebagainya. Selain di letakkan di rumah alat penyejuk ini juga sering di gunakan di kantoran ataupun sampai dengan sekolah. Penyejuk ruangan ini hadir dengan tipe langkah terbaik yaitu menggunakan freon R32 sebagai refrigerannya yagn ramah akan lingkungan. Bahkan fitur tersendiri tidak mengandung bahan perusak lapisan ozon  sehingga baik untuk di gunakan.

BACA JUGA : BEBERAPA REKOMENDASI AC PORTABLE SHARP DENGAN HARGANYA YANG SANGAT TERJANGKAU

SPESIFIKASI AC Sharp AH-A18SAY

Selain itu AC Sharp AH-A18SAY melengkapi garansi terhadap kompresor yang telah teruji performanya dengan menjamin  kinerja mesin yang sangat bagus untuk di gunakan.  Alat penyejuk ini sudah melengkapi produk dengan teknologinya yang jetstream. Yang mana mampu mendinginkan ruangan dengan cepat tanpa menunggu waktu yang lama. Untuk kapasitas pada penyejuk ini memiliki ukuran 2 pk dengan daya listrik 1740 watt. dan sudah ada juga fitur  comfort mode di alat pendingin ruangan tersebut,auto swing louver, coanda airflow.

Cooling capacity 16000 BTU sudah terpasang pada pendingin ruangan. Dan juga sudah mempunyai dimensi dengan ukuran 105 x 32 x 25 cm. Kelebihan menggunakan ac pada ruangan yaitu memberikan keharmonisan dan ketenangan. Compresor yang sudah di uji perofrmanya dan sudah menjamin juga kinerja dingin nya AC tersebut. Untuk harga yang di perjual belikan di buat dengan harga yang relatif murah. Harga yang di buat sesuai dengan spesifikasi nya dan kualitas nya ketika di gunakan.

Untuk lakunya alat pendingin ini untuk bulan ini saja sudah terjual dengan nominal 1200 unit dalam perbulannya. Untuk ukuran kabel kontrol indoor ke outdoor memiliki ukuran panjang sampai dengan 4 meter ataupun bisa sampai lebih. Dan juga memiliki ukuran selang drain flexi yang panjang dengan size ukuran 3 meter. Dan Untuk ukuran pipa pada air conditioner tersebut juga memiliki panjang lebih kurang 3 meter juga. Untuk informasi harga ataupun spesifikasi yang lainnya kamu bisa langsung kunjungi toko elektronik terdekat anda.

BACA JUGA : The Night Come For Us, Perang Antar Pembunuh Bayaran