Epson SL-D830

Epson D830 Printer Yang Khusus Di Rancang Fotografer

Epson SL-D830
Epson SL-D830

Epson SL-D830 yaitu printer foto yang khusus di rancang untuk toko foto dan fotografer profesional yang akan daya cetaknya berkualitas tinggi. EpsonD830 ini dapat menggunakan kertas photo glossy, lustre dan matte lebar gulungan berkisar dari 88mm hingga 210mm. Untuk panjang ukurannnya yaitu 50mm sampai dengan 1000mm. Di lengkapi dengan kecepatan produksi yang mengesankan 360 ( 15 x 10 cm ) foto perjam ( PPH) dan kualitas yang tinggi. Maka dari itu banyak pengguna menggunakan brand tersebut untuk di pakai.

BACA JUGA : Brother DCP-T720DW Spesifikasi Printer Ini Dan Keunggulannya

SPESIFIKASI PRINTER Epson SL-D830

Epson SL-D830 sudah menggunakan teknologi inkjet yang sangat fleksibel dan ultrachrome D6-S INK pada photo printer ini. Printer ini juga menggunakan print head epson micro pizo yang terkenal dalam memenangkan penghargaan dunia. Mesin pencetak ini tidak memerlukan air, saringan udara, maupun bahan kimia sehingga dapat menghemat daya pemakaian listrik. Untuk printer tersebut sudah di perjual belikan dengan online, dan memiliki harga yang naratif sangat murah dan normal.

Mesin pencetak ini sudah di kenal sejak lama dan sudah berkembang ke dunia elektronik. Untuk keunggulan pada printer memiliki warna akurat , ukuran tidak terlalu besar, detail hasil sangat tinggi, tinta pigment ultrachrome D6-s. Printer ini memiliki bobot berat 23 kg dengan ukuran daya sebesar 120 watt dalam keadaan aktif mencetak. Printer ini sudah mempunyai kelebihan dengan spesifikasi yang berbeda dari yang sebelum nya. Dan alat cetak ini juga sudah memiliki support media yang di gunakan pada mesin pencetak tersebut.

kelebihan pada printer tersebut sudah mempunyai fitur auto cut atau potong otomatisn dan juga mempunyai sistem tray yang lebih bagus. Printer ini juga termasuk sebagai mesin pencetak dokumen yang sangat cepat dalam segi waktu yang di gunakan. kapasitas untuk pencetakkan dalam printer tersebut sudah mempunyai kualitas yang tinggi dalam pemakainnya.  Resolusi yang ada di di mesin pencetak ini menghasilkan kemampuan yang maksimal ketika di gunakan.

Kamu bisa langsung kunjungi toko printer yang berdomisi terdekat daerah tempat tinggal anda.

BACA JUGA : The Night Come For Us, Perang Antar Pembunuh Bayaran