CANON PIXMA IP2770

PIXMA iP2770 Printer Canon Indonesia Spesifikasi Yang Bagus

Tampilan PIXMA iP2770 Printer Canon Indonesia
Tampilan PIXMA iP2770 Printer Canon Indonesia

PIXMA iP2770 Printer Canon Indonesia yang saat ini masih berkembang pesat antar penjual dan pembeli yang di pasarkan di toko elektronik di indonesia. Printer ini sudah mulai di kembang kan pada tahun 2010 silam. Di antara lain untuk pemasaran pada printer tersebut sudah masuk ke pasar elektronik dunia dan juga sudah masuk juga ke indonesia. Berbagai macam tipe sudah di keluarkan dan sudah laris di toko elektronih di indonesia. Nama brand tersebut sudah tidak asing lagi untuk kita dengar di duna per elektronikan.

BACA JUGA : BEBERAPA REKOMENDASI MESIN CUCI DENGAN HEMAT HARGA HEMAT PERAWATAN BAHKAN HEMAT LISTRIK

PIXMA iP2770 Printer Canon Indonesia adalah salah satu printer yang sangat terpopuler yang sudah di pasarkan dalam waktu sudah cukup lama. Untuk percetakannya telah menghasilkan cetakkan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Printer ini termasuk harga yang lebih murah dengan mencetak dengan resolusi tinggi hingga ukuran paper A4. Mesin Pencetak ini sering di gunakan untuk mencetak foto atau dokumen di tempat pelajar ataupun di wilayah kantoran pekerjaan.

SPESIFIKASI PRINTER PIXMA iP2770 Printer Canon Indonesia

Keunggulan pada mesin pencetak ini adalah cetakannya cukup baik, meskipun proses pencetakannya tidak secepat printer model yang lainnya. Fitur yang ada di mesin pencetak ini HEADFINE membantu menghasilkan cetakan yang detail dan tajam. Printer ini memiliki modal all in one yang multifungsi dan cocok untuk Kebutuhan cetak sederhana. Oleh karena itu printer ini juga di sebut printer termurah dan cocok dengan spesifikasi yang telah di buat. Untuk ukuran resolusi nya yaitu 4800 x 1200 dengan ukuran tetesan tintanya  2pl.

Adapun tipe tinta ataupun catridge di printer tersebut yaitu PG 810 – CL 811. Lebar yang dapat di cetak memiliki ukuran sampai dengan 203.2 mm ataupun 8 inci. Berat bobot pada printer tersebut sampai dengan 3.4 KG. Kecepatan cetak dapat bervariasi tergantung konfigurasi melalui sistem,antar muka,perangkat lunak, kerumitan dokumen,mode cetak, peliputan halaman,dll. Anda juga harus menginstall driver di komputer anda agar koneksi dari printer ke komputer bisa berhubungan 1 sama lain.

BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo Yoga 9i 2-in-1 & Yoga Slim 7i