MESIN CUCI LAUDRY

MESIN CUCI YANG COCOK BUAT USAHA LAUNDRY

Mesin Cuci yang cocok buka usaha laundry. Usaha ini sangat menguntungkan dan banyak di pergunakan para pengusaha yang sibuk setiap waktu dan tidak sempat untuk menyuci pakaian mereka. Jadi di sini kita akan membahas tentang mesin yang cocok untuk di gunakan ketika membuka usaha laundry tersebut. Karena mesin yang di butuhkan adalah mesin khusus yang berbeda dengan yang di di butuhkan untuk rumah tangga.

BACA JUGA : KEUNGGULAN MESIN CUCI DUA TABUNG DARI LG

Mari kita bahas bebera mesin yang cocok di gunakan untuk membuka usaha :

  • Sharps ES FL1082
MESIN CUCI SHARPS
MESIN CUCI SHARPS

Sharps jenis ini sangat cocok untuk membuka usaha tersebut karena memiliki fitur yang bisa digunakan untuk mesin ini. Sehingga usaha laundry bisa berjalan dengan baik karena mempermudah pekerjaan. Seperti chil lack ini, sangat berfungsi karena saat kita menggunakan mesin ini tidak perlu takut jika ada anak kecil di dekatnya.

fitur eco logic sitem dan quick wash sistem nya juga sangat membantu karena sangat berguna pada saat mencuci pakaian. Dari bentuk juga sudah sangat modern dan kualitas bagus.

  • Samsung WW12K84120W
SAMSUNG
SAMSUNG

Selanjutnya mesin dari Samsung ini, yang juga cukup bagus dan snagat cocok untuk di gunakan untuk usaha laundry tersebut. Jika anda menggunakan mesin ini maka anda akan mendapatkan fitur all in one dimana mempermudah dan cara kerja nya sangat cepat.

Ada satu faktor yang membuat mesin ini sangat cocok di gunakan. Karena tidak begitu kuat dalam penggunaan daya jadi sangat menghemat penggunaan listrik.

  • Mesin LG F1014NTGW
LG F1014NTGW
LG F1014NTGW

Ini ada dari LG yang merupakan mesinĀ  pilihan untuk usaha Laundry. Menggunakan mesin ini sangat lah bagus karena sistem pencucian nya sangat lah cepat dan bersih. berat dari mesin ini juga sangat ringan karena dari 1 mesinĀ  ini hanya 14KG saja. Mesin ini juga sudah menggunakan jet spray dan 6 motion dd yang memiliki fungsing penghemat saat menyuci.

  • Modena ED 650 Caldo
Modena ED 650 Caldo
Modena ED 650 Caldo

Terakhir mesin dari Modena ED 650 Caldo yang memiliki model front loading. Untuk kapasitasnya hanya 6,5 KG akan tetapi sistem pembersihan nya sangat bagus dan efektif. Sedangkan untuk daya tahan nya bisa mencapai 2100W dengan berat 36kg. Mode nya bisa di sesuaikan dengan jenis pakaian yang di cuci dan sangat cepat dalam membersihkan pakaian.

KUNJUNGI JUGA : Raider A18 HX A7V, Persiapan MSI Dengan AMD Ryzen 9