MIFI SMARTFREN 4G LTE, CANGGIH MAMPU TERSAMBUNG KE 32 PERANGKAT SMARTPHONE

MIFI SMARTFREN 4G LTE
MIFI SMARTFREN 4G LTE

Sebelumnya Yang Kita Ketahui Perangkat Mobile Wifi (MiFi) Hanya Mampu Menampung 5 koneksi Hingga Maximal Bisa Mencapai 12 koneksi Perangkat Gadget.

Namun Kini Setelah Kehadiran Dari Teknologi Jaringan 4G LTE Ini. Mobile Wifi MIFI SMARTFREN 4G LTE Mampu Menampung Hingga Mencapai 32 Perangkat Smartphone Secara Bersamaan.
Mobile Wifi Yang Mampu menampung Banyak Perangkat Di Koneksikan Ini Sebenarnya Adalah Gabunga Dua Perangkat Smartfren. Yaitu Seri Andromax M2P & Andromax M2Y Yang Sudah Di lengkapi Dengan Jaringan Smartfren 4G LTE.

BACA JUGA : Fungsi Router WiFI Serta Cara Kerja Dan Jenisnya

Perpaduan Antara Kedua Koneksi 4G LTE & Andromax Mifi Ini Memilui Kemampuan Yang Bermodel LTE Cat 4. Yang Sama Dengan Jaringan Standar Untuk Smartphone Andromax 4G LTE Lainnya. Selanjutnya Band LTE Mifi Ini Juga Di Lengkapi Dengan Spectrum TDD 2.300 & FDD Pada Frekuensi 850mHz.

FUNGSI MIFI SMARTFREN 4G LTE

Di Samping Itu Selain berfungsi Untuk Modem, Dalam Hal Ini Gabungan Kedua Seri Andromax Ini Juga Memiliki Fungsi Tambahan Yang Berbeda Pastinya. Sebaliknya Untuk Seri Andromax M2Y Bisa Di Gunakan Sebagai Wireless Storage Dengan Tambahan Slot Micro SD Hingga 32 GB Yang Di Milikinya. Sementara Dari Andromax MP Ini Juga Bisa Di Gunakan Sebagai Wireless Sharing Via Aplikasi Antar MUka.

Selanjutnya Untuk Aplikasi My Link Pada Andromax M2Y & Hi Link Apps Untuk Andromax M2P Ini. Juga Bisa Di Unduh Langsung Dari Beberapa Platform. Yaitu Apple App Store Atau Pun Dari Google Play Store.

Meskipun Dengan Demikian Kedua Perangkat Ini Juga Memiliki Ketahanan Kerja yang Lebih Lama. Pada Andromax M2Y Ini Memiliki Baterai Yang Sedikit Lebih Besar Yaitu 2.000 mAh. Sedangkan Andromax M2P Ini Memiliki baterai Yang Hanya 1.500 mAh.

Baik Pada Andromax M2Y Maupun M2P Ini Sudah Sangat Beredar Dan Dipasarkan Di Indonesia. Bahkan Sangat Banyak Di Gunakan Oleh Kaum Kaum Mileneal Saat Melakukan Kegiatan Kegiatan Outdoor Maupun Kegiatan kegiatan Indoor. Karena Memilih Menggukan MIFI SMARTFREN Ini Adalah Salah Satu Langkah Yang Baik Dalam Memulai Kegiatan Sehari Hari.

BACA JUGA : Katana 15 B13V, Laptop Gaming MSI Dengan Grafik Memukau