Mesin Cuci LG 2 Tabung

KEUNGGULAN MESIN CUCI DUA TABUNG DARI LG

Keunggulan dari mesin cuci yang menggunakan dua tabung adalah di kapasitas. Untuk pakaian yang bisa di cuci sekaligus sangat banyak dan hemat terhadap listrik juga.

 

Keunggulan Mesin Cuci Dua Tabung
Keunggulan Mesin Cuci Dua Tabung

Jika anda memiliki mesin cuci pasti memiliki banyak manfaat. Karena waktu anda untuk menyuci pakaian sudah bisa melakukan pekerjaan lain. Di sini kami mengenalkan salah satu merek mesin cuci dengan kualitas terbaik. Merek ini memang sudah banyak di gunakan di alat-alat elektronik salah satunya ya mesin cuci ini. Mereknya adalah LG dimana merek ini sudah banyak mengeluarkan berbagai jenis mesin cuci dan jenis nya.

BACA JUGA : Electrolux UltimateCare 800 Spesifikasi Mesin Cuci Tidak Kusam

Keunggulan Mesin Cuci Dua Tabung

Mesin cuci seperti ini menggunakan 2 tabung sekaligus dengan fungsi yang berbeda. Untuk tabung sebelah kiri biasanya digunakan untuk mencuci pakaian dan di sabelah kanan nya digunakan untuk mengeringkan pakaian. Untuk kelebihan jika menggunakan mesin cuci yang dua tabung ada pada harga pembelian mesin cuci karen kita di sini membeli 1 mesin cuci dengan 2 kegunaan. penggunakan listrik juga sangt stabil dan menghemat pemakaian listrik. Sedangkan di bagian kapasitas yang bisa di muat di dalam mesin cuci tersebut sangat lah banyak dan mengalahkan muatan dari mesin cuci satu tabung.

Beberapa keunggulan fitur di mesin cuci yang menggunakan dua tabung :

  • Pucht +3
  • Roller jet pulsator
  • wind jet dry

Sedangkan semua fitur yang ada di dalam mesin cuci tersebut sangat bermanfaat misalnya di bagian Pucht +3. Oleh karena itu teknologi ini bisa menggerak kan 1 pulsator utama dan 3 buah pulsator mini yang berfungsi sebagai pengaliran air ke dalam mesin cuci tersebut secara kuat. Oleh karen itu, kotoran yang menempel pada pakaian akan langsung bersih dan lepas dari pakain yang di cuci.

Sedangkan fungsi untuk Roller jet pulsator di mesin cuci adalah membuat gesekan seperti brus. Fungsi utamanya ini lah yang membuat pakaian menjadi bersih.

Selanjutnya 1 buaf fitur lagi yaitu, wind jet dry yang berfunsi sebagai pengering di mesin cuci nya.

MESIN CUCI DENGAN 2 TABUNG
MESIN CUCI DENGAN 2 TABUNG

KUNJUNGI JUGA : ROG Flow X13, Laptop Asus Dengan Desain Layar 360 Derajat