PRINTER ECOTANK EPSON

Printer Ecotank Terbaru Memiliki Keunggulan Di Teknologi

PRINTER ECOTANK EPSON

Printer Ecotank ini merupakan teknologi yang sering di gunakan atau brand yang bermerk Epson Yang sudah menyebar ke indonesia. Untuk Epson tersendiri memiliki banyak keunggulan untuk di gunakan untuk mencetak. Epson tersendiri dikenal dengan daya tahan printhead, dengan desain tangki tinta terintegrasi, botol tinta inovatif yang tidak tumpah. Printer ecotank epson tersendiri menggunakan daya listrik yang rendah ketika di gunakan. Desain pada produk ini di sempurnakan sehingga memudahkan pengguna untuk dapat mengoperasikan printer keunggulan epson.

 

BACA JUGA : Printer Ecotank Terbaru Memiliki Keunggulan Di Teknologi

SPESIFIKASI PRINTER ECOTANK EPSON

Printer ecotank ini mempunyai berbagai banyak tipe yaitu printer lseries seri L6269, L6270 dan L6290. Lalu brand yang bermerk epson  mempunyai teknologi printhead bernama previsioncore yang bisa menghasilkan kecepatan dan kualitas daya cetak lebih cepat. Seri L6269, L6270 dan L6290 sudah di rancang dengan kapasitas pemuatan kertas depan yang lebih besar. Kertas bisa bermuatan sampai 250 lembat dan meminimalkan intervensi dan meningkatkan efisiensi tempat.

Hasil cetakannya juga di tuingkatkan melalui tinta claria ET yang terdiri dari 4 warna CMYK. Deretan printer tersebut baru ini pun mendukung pemakaian aplikasi smart panel di HP, di mana pengguna bisa mencetak ataupun memindai mengkopi dan melakukan perawatan printer. Garansi yang di dukung oleh pihak epson tersendiri yaitu mencapai dua tahun atau 50 ribu lembar. Teknologi ini memberikan kualitas dan produktifitas yang lebih baik, tetapi juga dapat membantu mengubah cara kerja pelanggan kami dengan mengelola dampak lingkungan melalui pencetakkan.

Printer ini memudahkan anda melakukan pekerjaan anda, dan saat tintanya habis anda hanya perlu mengisi ulang tinta ke botol yang sudah di sediakan tanpa mengganti catridge. Pengisian tintanya pun terbilang mudah karena epson telah mengaplikasikan teknologi tinta bebas tumpah untuk seri ecotanknya. Printer eco tank ini menggunakan botol tinta dengan nozel khusus untuk mengisi printer dengan tintanya. Merk tersebut banyak di gunakan untuk di rumahan, kantoran, di sekolahan dan lain sebagai nya.

Kamu bisa langsung kunjungi toko printer dari wilayah terdekat anda, dan dapatkan spesifikasi yang lainnya untuk kamu gunakan.

BACA JUGA : THE NIGHT COME FOR US, PERANG ANTAR PEMBUNUH BAYARAN